Rabu, 19 Januari 2011

Kenapa Perlu Belajar SEO

Salam kepada para blogger semua, bebelunya saya sebagai orang baru dalam dunia blogging akan berbagi pengalaman saya dalam masalah Search engine optimization. Yang akan saya tulis di sini adalah pengalaman saya dalam upaya mendapatkan posisi di google dan searh engine lainnya. Jadi ini merupakan pengalan saya dalam upaya pencarian tehnik untuk mencapai pasisi yang baik di mesin pencari.

Kenapa Perlu Belajar SEO?
SEO bukan merupakan hal negatif menurut saya jadi kalo kita belajar SEO untuk kebaikan kan mudah-mudahan dengan niat baik itu menjadi IBADAH betuk gak? Selain alasan tersebut, ada buat saya SEO mempunya beberapa arti penting yaitu:
  1. Untuk mendatangkan visitor alami yang memeang sesuai dengan target kita. Dengan keyword yang sesuai dengan konten blog kita tentunya. 
  2. Kebanggaan. Berada di halaman depan Search Engine untuk keyword tertentu merupakan hal yang membanggakan.
  3. Agar tilisan kita bisa dibaca banyak orang. Dengan menerapkan SEO diharapkan pengunjung blog kita akan berjibun dan ide-ide atau gagasan yang kita tulis di blog kita bisa sampai kepada masyarakat yang lebih luas.
  4. Tujuan untuk Money Online. Popularitas sebuah blog mempengaruhi harga jualnya dalam Money Online seperti adsense, jualan link dan program money online lainnya.
  5. Tujuan Lainnya. Apa ya? pikir sendiri aja deh :).
jadi SEO sangat dibutuhkan oleh seorang publisher atau blogger seperti saya ini. Untuk posting pertama cukup dulu ya! salam blogger buat semuannya



1 komentar:

  1. Ya juga y om, btul bgt blajar SEO itu mmang pnting y biar blog dbuat lbih t'ekspos..
    Blogku masih blum akrab dgn google, y deh jadi t'motivasi buat gali lbih dalam lagi ilmu SEO ini..
    Thanks om..

    Greetings from Oilink

    BalasHapus